iihhh ada salju

21.04 Edit This 0 Comments »



ho ho ho ...
wah saya seperti pak santa claus aja. gema natal udah dimana-mana bahkan di kampus juga. sedikit merasa terdiskriminasi sebagai seorang muslim yang jadi mahasiswa di kampus yang mayoritas non muslim. waktu natal seperti sekarang saya bisa liat kampus saya bercorak merah-hijau lengkap dengan aksesoris pohon cemara dan bola-bola emas. pada waktu menjelang imlek wahhh boneka-boneka merah ada dimana-mana diselingi oleh angpau-angpau yang digantung di langit-langit kampus tapi pada saat idul fitri rasanya adem-adem aja ga ada ketupat atau gambar onta di kampus. no big deal really, no offense.

ahhh saya ke MAll Taman Anggrek (MTA) hari ini, mall besar yang paling dekat dari kampus saya. saya pergi sama si doi rencananya mau nonton TWILLIGHT film yang lagi happening itu soalnya sampai dibuka dua studio. akhirnya malah jalan-jalan cari buku dan makan mie ramen super pedas di GOKANA. sempat foto-foto juga disana, ada snow blower busa sabun beterbangan seperti salju.

ps: mie ramen gokana enak lho.

0 komentar: